TERBAGINYA UMAT ISLAM INDONESIA KARENA AL-MAIDAH AYAT 51

penulis : Jonru

Setelah munculnya kasus Al Maidah 51, maka umat Islam di Indonesia SECARA TEGAS DAN SANGAT JELAS terbagi menjadi tiga golongan:

1. Golongan Beriman, yakni mereka yang marah dan tersinggung oleh penistaan tersebut. Orang-orang yang tergabung di golongan ini sangat beragam, mulai dari penghafal Quran yang sangat sholeh, hingga para Islam KTP yang walau hidup mereka penuh dengan maksiat dan tak pernah shalat 5 waktu, namun masih tersimpan iman di dada mereka, sehingga tergerak untuk ikut membela Islam.

2. GOLONGAN JAIM, yakni mereka yang berusaha untuk tidak ikut membahas kasus Al Maidah 51, mungkin karena takut kehilangan follower, tapi kehilangan mitra bisnis, takut kehilangan pelanggan, dan sebagainya. Intinya, mereka yang masih lebih cinta dunia ketimbang akhirat.

3. GOLONGAN MUNAFIK, yakni mereka yang terang-terangan membela sang penista, bahkan dengan sangat keji ikut mengolok-olok umat Islam yang membela agamanya.

Sungguh, saya sangat tidak pantas mengklaim diri ini sebagai orang yang paling beriman, paling sholeh. Dosa dan maksiat saya masih sangat banyak. Saya bahkan belum tahu apakah nanti saya masuk surga atau neraka.

Namun saya sangat bersyukur karena Allah memasukkan saya ke barisan Golongan Beriman. Alhamdulillah….

Anda tidak perlu menjadi orang yang paling beriman atau paling suci untuk membela Islam. Yang Anda butuhkan hanyalah keberadaan iman di dada, sekecil apapun kadarnya.

Leave a Reply

