Pisau Sayat Syiah Sedang Menuju Leher Muslimin Indonesia

🔪🔪Pisau Sayat  Syiah Sedang Menuju Leher Muslimin Indonesia 🔪🔪

🌹Sekali, hamba ingatkan antum semua ayyuhal-ikhwah wal-asatidzah,

Pesan Syaikh Dr.Muhammad Al-Arifi dalam Khutbahnya,beliau berpesan mengingatkan Muslimin Indonesia:

إن السكاكين التي تذيح أطفال سوريا فإنها في طريق إلى رقاب أطفالنا و أطفالكم. إن لم ننصرهم, فإن الصفويين يرون ذبحنا و ذبح أطفالنا و تقطيعات أجسادنا يرون قربة في دينهم
يكسبون بها ثوابا

🔫“Sesungguhnya pisau-pisau yang menyembelih anak-anak suriah sekarang sedang dalam perjalan menuju leher anak-anak kita dan anak-anak kalian (diindonesia).
Jika kita tidak menolong mereka,sesungguhnya orang-orang shofawiyyah (sebuah daulah syiah di iran) akan memilih untuk menyembelih kita dan anak-anak kita dan akan memutilasi tubuh-tubuh kita. Mereka  berpendapat itulah jalan untuk mendekatkan diri kepada Allah dalam ajaran agama mereka. Mereka mengharapkan pahala dengan semua itu”

Ketahuilah, indonesia adalah negara berpenduduk mayoritas beragama islam, maka bebaskanlah indonesia dari agama syiah karena dia adalah agama kufur dan jauh lebih buruk dari agama yahudi dan nashrani.

Jangan sekali-kali anda menunda untuk menyebarkan kesesatan dan kekufuran syiah, sebelum datangnya penyesalan jika indonesia akan mengalami sebuah kejadian sebagaimana yang dialami oleh suriah.

Ajarkan keluarga anda akan kesesatan syiah, jika anda tidak ingin keluarga akan mengalami musibah sebagaimana musibah di suriah.

Mereka berlatih kungfu, muangtay, taiboxsing dan karate setiap hari. Pembeda agama dalam KTP ini kelak untuk mempermudah mengenali mangsa2 syi’ah untuk mereka bantai layak di syuriah…
Syiah Mulai Masuk Balikpapan di Imigrasi Balikpapan. Kebetulan sempat mimpin juga.. kepala kementrian agama wilayah maluku org syiah..

Mereka mulai masuk dari Makasar dan Balikpapan. Bilangnya mau cari Suaka. Tapi dari Postur tubuhnya seperti tentara Hizbusyaiton. Mereka pandai Olah raga dan Beladiri….itu tentara yg mnghabisi muslim suriah…skr dah masuk indo mngadakan pelatihan jga.. 😔

Pesan Ust.Fauzan Al-Anshari.

Saudaraku, ancaman syiah sudah di depan mata! Rafidah menunggu saat yang tepat untuk membunuhi kalian, maka kita pun menunggu saat yang sama untuk menghabisi mereka.
Katakanlah: “Tunggulah olehmu sesungguhnya kami pun menunggu (pula)”. (Al An-aam 158)
1) Jalaludin Laknatullah udah di pemerintahan (menjadi anggota DPR dari PDIP).

2) JK memberi celah dan mempersilahkan Syi’ah datang bahkan merangkulnya.

3) banyak info dari Bangil Pasuruan bahwa pemuda Syi’ah di Bangil Pasuruan khususnya dan Jatim umumnya sejak 3 tahun lalu banyak yang dikirim ke Qum, Libanon, Yaman untuk kuliah dan latihan militer kurang lebih sekitar 3.000 pemuda. Kemungkinan yang Syi’ah WNA itu adalah garda terdepan untuk
mmbuka celah jalan/mengawali peperangn agar Syi’ah Indonesia yang sedang berlatih diluar negeri segera pulang dan bergabung dengan para Syiah itu.

http://panjimas.com/news/2014/12/08/beredar-kabar-bahwa-si-jalal-pentolan-syiah-indonesia-berada-dibalik-kedatangan-syiah-luar-negeri-di-balikpapan/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s