10 Barang atau juga Hal Teraneh yang Dijual di E-bay

1. Seluruh hidup seorang pria. Ian Usher menjual seluruh yang dia punya seperti rumah, mobil, pekerjaan dan dirinya bahkan memperkenalkan temannya di Perth, Australia hanya karena dirinya sudah bosan dengan hidupnya. Seluruh hidup Ian terjual dengan penawaran tertinggi, yaitu 200,000 Poundsterling (sekitar Rp 3.360.870.000).

2. Sebuah jiwa
Dante Knoxx, seorang musisi berniat menjual jiwanya. Namun gak pernah terjual karena pihak e-Bay menarik iklan Dante sebelum ada penawaran dari orang yang membeli.

3. Celana dalam Michael Jackson
Sepasang celana dalam Michael Jackson berupa celana pendek (boxer) terjual dengan harga $ 1 Juta (sekitar Rp 11.424.000.000). Celana dalam Calvin Klein itu dipakai sebagai barang bukti keterlibatan Michael Jackson yang dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang anak kecil di tahun 2003.

4. Seorang bayi.
Meski dilakukan sebagai sebuah lelucon, namun karena orang tua si bayi sudah terlanjur mengiklankan bayi mereka dan ‘menjual’ bayi itu bernilai 1 Euro (sekitar Rp 15.000), kedua orang tua bayi harus kehilangan hak asuh mereka. Selain itu mereka juga diinterogasi atas kecurigaan penjualan anak. Tapi untung deh, akhirnya kedua orang tua si bayi bisa kembali mengasuh anak mereka itu.

5. Cornflake (kripik jagung) berbentuk negara bagian Illinois
Keripik jagung berbentuk Negara bagian Illinois itu ditemukan secara gak sengaja oleh 2 orang bersaudara asal Virginia. Selanjutnya kripik jagung itu dimasukkan dalam situs eBay. Keripik jagung itu berhasil ditawar hingga lebih dari $1000 (sekitar Rp 1.142.000).

6.Sebuah kota kecil di Texas
Kota kecil di Albert, Texas dan sekaligus gelar dari Walikota Albert dijual di situs ini. Seperti yang diiklankan dalam eBAy, kota kecil ini terkenal dengan pohon-pohon oak yang tinggi-tinggi, bunga-bunga liar, warisan Jerman dan juga karena perilaku yang santai dari penduduk. Selain itu kota itu dikenal sebagai tamannya bir.

7. Toilet-toilet berteknologi tinggi
Toilet tekhnologi tinggi ini awalnya dibeli oleh kota Seattle dengan harga $5Juta (sekitar Rp 57.125.000.000). Namun karena toilet itu menjadi surganya para pencandu narkoba, akhirnya toilet-toilet itu bernilai $12,549 (sekitar Rp 143.372.325) setelah dijual di eBay.

8. Satu suara untuk pemilihan Presiden AS 2008
Satu suara yang coba dijual oleh seorang mahasiswa Univesitas Minnesota berujung tuduhan-tuduhan dari berupa penyuapan, perlakuan tidak baik, dan juga pengumpulan dana dibawah hukum buatan tahun 1893 tentang pelarangan penjualan hak suara.

9. Celana dalam selingkuhan.
Celana dalam ini sebenarnya gak istimewa. Namun seorang istri yang pisah dengan suaminya sakit hati dengan perselingkuhan suaminya, maka si istri kemudian mengiklankan celana dalam suaminya yang berukuran super besar itu dan juga sebuah pembungkus kondom ukuran kecil yang dia temukan dalam tempat tidur mereka.

10.Kotoran badak.
The International Rhino Foundation, yaitu organisasi internasional untuk badak, memiliki ide yang gak lumrah untuk menggalang dana. Mau tahu ide mereka? Mencambuki kotoran badak.
Sumber :Metro.co.uk

One thought on “10 Barang atau juga Hal Teraneh yang Dijual di E-bay

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s