Nokia lahirkan ponsel navigator baru

Nokia meluncurkan dua produk terbaru jenis navigator 6710 dan 6720 yang dirancang dengan model candybar khas Nokia.

“Kedua perangkat itu telah diluncurkan pada ajang Showcase Nokia 2009 yang diselenggarakan bersamaan dengan Mobile World Congress 2009 di Barcelona, Spayol beberapa waktu yang lalu,” kata staf humas Nokia Indonesai Jodie O’Tania di Medan.

Kedua produk tersebut memiliki perangkat lunak mutakhir Maps dengan navigasi real time, peta regional lengkap dan elemen perangkat keras seperti tombol navigator khusus, area sentuh untuk memperbesar. Selain tersedia display lebar untuk mengoptimalkan penampakan outdoor.

Ia mengatakan, untuk mengimplementasikan kemampuan pemetaan yang menakjubkan, kedua Nokia 6710 Navigator dan Nokia 6720 Classic menawarkan desain cantik dengan bentuk yang sedikit melengkung dan nyaman untuk disentuh karena permukaannya halus.

Ketika menggunakan perangkat ini untuk mengambil foto dengan kamera 5 megapiksel, standar dengan optik Carl Zeiss dan flash LED rangkap pada keduanya, lekuk barunya memudahkan untuk digenggam.

“Dengan kemampuan kamera dan GPS kualitas tinggi pada kedua perangkat ini, lokasi yang tepat pada gambar yang diambil menjadi lebih mudah. Nokia 6720 classic akan mulai masuk ke Indonesai pada kuartal kedua 2009, sedangkan Nokia 6710 Navigator pada kuartal ketiga,” katanya.

Nokia 6720 classic memastikan pengguna memiliki pengalaman suara terbaik dengan desain lengkung menyesuaikan wajah pengguna dan fitur baru pembatalan suara. Fitur ini muncul pertama kali di Nokia 6720 classic, dan secara signifikan mengembangkan kualitas suara dengan mengurangi suara eksternal.

“Tentunya semua fitur yang dibutuhkan lainnya sangat mudah diakses dengan waktu standby hingga 20 hari, akses internet uplink dan downlink berkecepatan tinggi dan koneksi TV-out untuk berbagi gambar dan video,” katanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s